img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Kabar bahagia datang dari dunia olahraga lantaran Pratama Arhan yang dirumorkan akan segera menikahi Azizah Salsha di Jepang dalam waktu dekat.

Bahkan jelang hari pernikahannya itu, keduanya keciduk mesra saat jalan bersama dan saling malu-malu. Penasaran? Intip artikelnya berikut ini.

Akan Segera Menikah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Isu kandasnya hubungan Pratama Arhan dengan Marshella Aprilia wanita yang sudah menemaninya selama 3 tahun, kini telah digantikan oleh selebgram cantik Azizah Salsha.

Tak main-main pemain klub Tokyo Verdy itu dikabarkan akan segera menikahi Azizah Salsha yang ternyata seorang putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade. Rumor ini bermula dari beberapa foto Azizah Salsha yang diduga memiliki barang sama persis dengan milik Pratama Arhan seperti hoodie dan headphone.

Tak hanya itu, pesepakbola asal Blora itu terlihat menanggapi beberapa komentar netizen di TikTok yang mencocok-coxokannya dengan Azizah Salsha. Kabarnya jelang hari pernikahannya yang semakin dekat itu, Pratama Arhan ikut memboyong keluarganya dari Blora untuk datang ke Jepang.

Topik Terkait