img_title
Foto : Instagram/adiba.knza @egymaulanavikri

JakartaAdiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, akan segera melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat. Adiba akan menjadi istri dari salah satu pemain sepakbola terkemuka Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Menjelang peristiwa bahagia ini, persiapan-persiapan telah berjalan dengan baik, termasuk terkait gaun pengantin. Umi Pipik dan Adiba mempercayakan Ivan Gunawan untuk merancang pakaian pernikahan yang akan dikenakan nantinya. Seperti apa konsepnya?

Ivan Gunawan Bongkar Konsep Gaun Pengantin Adiba Khanza

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan secara pribadi mengungkapkan informasi ini kepada media. Igun yang sudah memiliki hubungan dekat dengan Umi Pipik, merasa bahagia karena dalam waktu singkat Adiba akan menikah dengan Egy.

"Ya jadi aku lagi menggarap busana pernikahan anaknya Umi Pipik yang perempuan," kata Ivan Gunawan dalam wawancara di sebuah tayangan YouTube pada tanggal 16 Agustus 2023.

"Karena aku sama Umi Pipik juga sudah bersahabat sudah lama gitu, jadi senang banget aku dapat kabar gembira bahwa Umi mau nikahin anaknya," sambungnya.

Topik Terkait