img_title
Foto : Instagram/@elibnu999

IntipSeleb – El Ibnu menceritakan bagaimana perjalanan pindah agama dari Islam ke Kristen. Semua ini berawal saat ia mengidap penyakit stroke dan diceraikan oleh sang istri. Vokalis band Elkasih itu kemudian memutuskan untuk pindah agama dan memperdalam ilmu agama Kristen.

Memang, pria yang akrab disapa Nino ini terlahir dari ayah yang menganut agama Kristen. Ayahnya pindah agama demi menikahi gadis pujaan hatinya. Sehingga, El Ibnu memiliki pilihan sendiri ketika usianya semakin bertambah. Seperti apa kisah pindah agama El Ibnu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dinda Hauw dan 7 Artis Taaruf, Salmafina Berakhir Pindah Agama

El Ibnu pindah agama

instagram/@elibnu999
Foto : instagram/@elibnu999

Lama tak muncul, kondisi vokalis band Elkasih memprihantinkan. Ia kini menghabiskan waktu di kursi roda karena mengidap penyakit stroke sejak tahun 2016. El Ibnu merasa tidak punya kehidupan setelah istrinya mengirim gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Karena kehidupan pilu tersebut, para penggemar lantas menanyakan soal agama yang dianut El Ibnu.

El Ibnu kemudian menjelaskan secara panjang lebar dalam caption foto yang baru-baru ini dibagikan. El mengaku bahwa ia terlahir dari seorang ayah mualaf. Agama Islam yang dianutnya sejak kecil pun diakui El hanya sebagai tradisi.

Topik Terkait