img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Kemajuan teknologi dan keterhubungan, tidak jarang kita menyaksikan fenomena yang kurang menggembirakan, seperti perilaku negatif di media sosial. Salah satu korban dari fenomena ini ialah Canti Tachril, sebagai istri dari Adipati Dolken, seorang aktor terkenal.

Namun, di balik sorotan dan popularitas, Canti Tachril ternyata juga harus menghadapi cemoohan dan bully dari warganet. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Dikata-katain

Instagram
Foto : Instagram

Kesedihan dan kekesalan Canti Tachril terhadap perilaku negatif warganet akhirnya terungkap ketika ia membicarakannya dengan sahabatnya, Sarra Tobing. Dalam percakapan pribadi yang terekam, Canti Tachril menceritakan bagaimana hampir setiap hari ia mendapat bully, bahkan serangan fisik, di dunia maya. Ia mengungkapkan, "Tiba-tiba banyak banget DM yang masuk, ngata-ngatain gue siapa sih lu? Jelek, hitam."

Tidak hanya itu, Canti Tachril merasa bahwa cemoohan tersebut terkait dengan hubungannya dengan Adipati Dolken. Ia menduga bahwa ada orang-orang yang iri terhadap hubungannya dan mencoba merendahkan dirinya dengan komentar yang tidak senonoh.

"Kayaknya ya mereka iri, ini siapa? Tiba-tiba kok jadi istrinya Adipati Dolken? Karena banyak banget yang bilang, elu siapa?" ungkap Canti Tachril.

Topik Terkait