img_title
Foto : Ist

JakartaDesainer Tanah Air, Ivan Gunawan menjalin kolaborasi dengan HW Group. Kali ini, Ivan diminta untuk membuat seragam khusus untuk host dan karyawan di sejumlah outlet milik HW Group.

Kolaborasi keduanya itu pertama kali diperkenalkan dalam perayaan satu tahun Atlas Beach Club dan Atlas Super Club, di mana Ivan Gunawan mendesain seragam khusus untuk pegawai beach club terbesar di dunia ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Punya Identitas Unik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Bukan saja praktis digunakan layaknya pakaian kerja lainnya, seragam yang dibuat oleh Ivan Gunawan ini juga disebut menghadirkan identitas yang unik. Seragam ini juga dipercaya bisa selaras dengan setiap outlet. Hingga kini, HW Group sendiri sudah punya 10 brand dengan ciri khas masing-masing.

Ivan Gunawan memberikan beberapa contoh atas klaim uniknya ini. Katanya, untuk Atlas Beach Club dan Atlas Super Club, ia bukan cuma fokus kepada aspek hiburan dan nightlife, tapi juga mendukung mobilitas pengguna pakaiannya.

“Aku berterima kasih kepada HW Group atas dukungannya selama ini. Bukan hanya dalam hal jasa dan karya yang aku buat, namun juga dukungan selama dua tahun pada acara-acara beauty pageants, seperti Miss Mega Bintang dan Miss Grand International,” ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di Phoenix Gastrobar PIK, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Topik Terkait