img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaPenata busana Tanah Air, Ivan Gunawan dipercaya sebagai perancang pakaian anak Umi Pipik, Adiba Khanza, yang tak lama lagi akan segera melenggang ke pelaminan bersama seorang pemain sepak bola, Egy Maulana Vikri. Selain Adiba, Ivan juga dipercaya merancang busana Umi Pipik.

“Jadi, Umi itu sahabat aku udah lama dan Umi sebagai single mother ingin mempersiapkan dan ingin memberi kebahagiaan untuk anak perempuannya,” ungkap Ivan Gunawan kepada awak media pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Sebagai sahabat, Ivan merasa bahagia bisa membantu momen sakral anak Umi Pipik itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Ivan Belajar Bikin Cara Desain Pakaian Muslimat

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Mendesain pakaian Adiba dan Umi Pipik, Ivan merasa punya pengalaman unik sendiri. Selain menjalani pekerjaan sebagai perancang busana, ia juga bisa sekaligus belajar membuat pakaian muslim wanita, apalagi Umi Pipik menggunakan cadar.

“Jadi, kalau aku bisa bantu, kenapa enggak. Jadi, aku belajar juga gimana caranya bikin gaun malam dengan kondisi Umi yang sekarang pakai cadar,” kata Ivan.

Topik Terkait