img_title
Foto : Instagram/azizahsalsha_

Jakarta – Kabar bahagia datang dari selebgram Azizah Salsha dan pesepakbola Pratama Arhan yang dirumorkan bakal menikah pada 20 Agustus 2023 di Jepang.

Usai memboyong seluruh keluarganya, kini giliran sejumlah sahabat Azizah Salsha ikut menyusul ke negeri Sakura tersebut. Penasaran siapa saja? Simak artikel berikut!

Sahabat Azizah Salsha Tiba di Jepang

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Dikenal sebagai selebgram kece dan humble, sejumlah sahabat dekat Azizah Salsha kompak bertolak ke Jepang diduga akan menghadiri acara akad Azizah dan Pratama Arhan.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan publik figur seperti Fuji, Aisyah Aqilah, Yoriko Angeline. Usai kompak mengunggah potret bersama di bandara hingga di dalam pesawat Japan Airlines, kehadiran mereka di negeri sakura itu dituding bakal menghadiri acara akad Azizah yang rencananya akan digelar di Masjid Camii Tokyo.

Sebelumnya keluarga Pratama Arhan sudah lebih dulu berada di Jepang sejak tanggal 12 Agustus lalu bersamaan dengan Azizah Salsha dan sang ibu. Sedangkan Andre Rosiade baru saja menyesal malam tadi lantaran menyempatkan untuk ikut upacara kemerdekaan di istana negara.

Topik Terkait