img_title
Foto : Instagram/ladynayoan

JakartaRendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah memberikan sinyal kuat untuk perdamaian alias rujuk. Sedang menunggu akta perdamaiannya dengan Rendy, Lady mendapatkan curhatan dari netizen yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan.

Menanggapi curhatan itu, Lady Nayoan mengucap syukur kepada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya. Seperti apa tanggapan Lady Nayoan? Intip artikelnya!

Lady Nayoan Dapat Curhatan Netizen yang Bernasib Sama

Instagram/ladynayoan
Foto : Instagram/ladynayoan

Lady Nayoan mendapatkan DM dari seorang netizen yang curhat soal rumah tangganya. Ternyata, pernikahan netizen itu mengalami hal yang sama dengan keadaan Lady dan Rendy Kjaernett. Pernikahan netizen itu hancur karena kehadiran orang ketiga.

“Hi lad semoga kabar km pagi ini luar biasa diberkati Tuhan. Cm mau sharing thn 2021 aku mengalami hal yg sama kaya km. Rmh tangga aku hancur berantakan gara2 org ketiga. Aku hampir bercerai,” tulis sang netizen, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story Lady Nayoan, 18 Agustus 2023.

Tetapi, pernikahan netizen itu diselamatkan, meskipun ia hidup dalam kekecewaan. Tapi berkat menonton pengakuan Lady Nayoan di podcast dr. Richard Lee dan Denny Sumargo, netizen itu merasa lebih kuat.

Topik Terkait