img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo santer diberitakan berpacaran dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka berawal saat membintangi program televisi yang sama, yakni Sahur Seger. Setelah itu, keduanya sering berkolaborasi untuk konten YouTube.

Baca juga: Bahas Nikah, Amanda Manopo Sudah Kenal Orangtua Billy Syahputra

Kabar pacaran Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin berhembus kencang setelah akun gosip memperlihatkan momen mesra keduanya yang saling berpelukan di sebuah toko makanan. Hal ini pun semakin membuat publik penasaran bagaimana sebenarnya status hubungan keduanya.

Amanda Manopo pun angkat bicara tentang kabar hubungan mereka. Menurutnya, kini dia tidak memerlukan kata jadian, cukup nyaman dan saling percaya. Tapi bintang Mermaid in Love itu membantah kabar kisah cinta mereka yang hanya rekayasa atau settingan.

Amanda Manopo Tidak Perlu Jadian

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin hari semakin dekat. Pada Senin, 20 Juli 2020, Amanda ketahuan menemani Billy syuting hingga larut malam. Keduanya juga pulang bersama sambil bergandengan tangan. Momen ini diabadikan di video kanal YouTube, KH Infotainment. Tapi Amanda Manopo berdalih jika dia dan Billy hanya saling support.

Topik Terkait