img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

JakartaAyu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang terbilang sudah senior dan sangat sukses di dunia hiburan. Berkat dari kerja kerasnya, Ayu Ting Ting sudah lama mengoleksi barang-barang mewah di rumahnya, salah satunya mobil.

Ayu Ting Ting ternyata punya banyak mobil mewah meski tinggal di area gang sempit. Ternyata, rumah Ayu Ting Ting di dalamnya sangat luas. Garasinya bahkan bisa menyimpan empat – lima mobil mewah. Apa saja sih koleksi mobil mewah Ayu Ting Ting? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Koleksi mobil mewah Ayu Ting Ting pernah digerebek Sule

YouTube/Sule
Foto : YouTube/Sule

Sule pernah mengunjungi rumah Ayu Ting Ting yang berada di Depok, Jawa Barat. Kunjungan Sule itu bahkan sempat dijadikan konten YouTube dan menujukkan deretan koleksi mobil mewah Ayu Ting Ting. Ternyata, selera mobil mewah ala Ayu Ting Ting cukup unik lho.

Memantau dari konten video Sule saat berada di rumah Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut tersebut memiliki empat jenis mobil mewah yakni, Hyundai warna putih, mini cooper warna kuning, Toyota Alphard warna putih, dan Ford Mustang warna hitam.

Nah, berikut perkiaraan harga koleksi mobil mewah Ayu Ting Ting.

Topik Terkait