img_title
Foto : Instagram/JKT48.zee

Jakarta – Rasanya mungkin sudah tak asing lagi dengan brand fashion lokal kebanggaan Tanah Air satu ini? Produk yang dipromosikan oleh sultan Andara Raffi Ahmad itu terbilang laku keras.

Selain memiliki tampilan yang sangat kekinian, brand Erigo ini memang menjadi salah satu produk favorit bagi anak remaja saat ini. Benarkah? Intip artikel berikut ini.

Tembus Angka Rp5 Miliar

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Erigo yang sudah berhasil membawa produknya ke mancanegara tidak pernah berhenti memberikan kejutan dan inovasi baru bagi masyarakat Indonesia. Kini Erigo kembali menorehkan pencapaian baru saat menghadirkan sesi live streaming di Shopee Live dan berkolaborasi dengan Raffi Ahmad!

Perjalanan panjang bersama Shopee ternyata memberikan motivasi dan semangat buat Erigo mengembangkan bisnisnya. Dengan keunggulan dan jangkauan luas yang fitur Shopee Live tawarkan, hari ini, Erigo bersama Raffi sukses pecahkan rekor penjualan sebesar 5 Miliar dalam waktu kurang dari 10 menit!

Baru saja memulai sesi spesial live shopping dari kanal Erigo Store di Shopee Live, antusiasme pengguna setia Shopee sangat luar biasa hingga Raffi menyampaikan kabar gembira melalui unduhan sosial media @raffinagita1717 dengan caption

Topik Terkait