img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Awkarin ikut mengomentari soal unggahan Anji Manji yang membahas tentang foto jenazah COVID-19. Anji sebelumnya mengungkapkan ada beberapa kejanggalan dalam foto tersebut sehingga ia mengatakan penyakit asal Wuhan itu tidak terlalu mengerikan.

Mendengar hal tersebut Awkarin naik pitam dan berusaha membantahnya. Bahkan, ia juga meminta agar Anji segera menghapus unggahan terkait foto jenazah dan meminta maaf kepada orang yang terlibat. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kasus Anji Unggah Foto Jenazah Korban COVID-19 Dinilai Melecehkan

Awkarin Minta Anji Hapus Postingan

Twitter/@awkarin
Foto : Twitter/@awkarin

Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin ikut bersuara tentang unggahan Instagram Anji pada Sabtu, 18 Juli 2020. Kala itu, ia mengunggah sebuah foto karya jurnalistik milik Joshua Irwandi yang memperlihatkan jenazah pasien COVID-19 yang dibungkus plastik di sebuah ruangan minim cahaya. Anji mengatakan bahwa ada beberapa kejanggalan mulai dari foto tersebut yang disebarkan oleh banyak akun berpengaruh hingga ia heran bagaimana si fotografer memotret jenazah itu.

Mendengar hal ini, Awkarin pun langsung meminta agar opini yang ia buat segera dihapus. Pasalnya, di tulisan terakhir pelantun lagu Dia tersebut menuliskan bahwa virus corona tidak semengerikan yang dibayangkan.

Topik Terkait