img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan kandas. Sang kakak, Erick Iskandar belakangan gencar menyindir seseorang dengan sebutan parasit karena telah meninggalkan adiknya saat sedang sakit.

Diketahui, Jessica Iskandar saat ini sedang berjuang untuk pulih dari sakit kelenjar getah bening. Namun Richard Kyle tidak terlihat menemaninya berobat. Sementara Erick Iskandar selalu setia hadir dan memberikan pesan menohok kepada sang adik terkait urusan cinta.

Erick Iskandar mengingatkan Jedar agar tidak lagi tertipu. Setelah lama bungkam, akhirnya Richard Kyle menjawab rumor buruk yang beredar terkait hubungannya dengan Jessica Iskandar. 

Baca juga: Kakak Jessica Iskandar Bawa Nama Agnez Mo Sindir Richard Kyle?

Richard Kyle ingatkan olahraga

Instagram
Foto : Instagram

Sebelum kabar perpisahan mereka, Richard Kyle menemani Jessica Iskandar mengecek kesehatannya pertama kali ke rumah sakit. Dilihat dari video YouTube Jessica Iskandar yang diunggah pada 21 Juni 2020, Richard Kyle nampak menyarankan ibu El Barack itu untuk melakukan olahraga cardio karena detak jantungnya nampak tidak normal (takikardia).

Topik Terkait