img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan artis cantik Amanda Manopo. Keduanya pun tak sungkan memamerkan kemesraan di depan publik saat menghabiskan waktu di salah satu toko kue. Billy terlihat sedang memeluk mantan kekasih Christ Laurent itu dari belakang.

Kabar percintaan Billy dan Manda berawal saat keduanya terlibat dalam satu program televisi yang sama, Sahur Seger. Sejak saat itu, Billy dan Manda sering berkolaborasi untuk konten YouTube. Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra itu juga sudah mengunggah foto mesra di Instagram pribadinya lho.

Saat ditanya soal hubungan cinta mereka, baik Manda dan Billy tidak memberikan jawaban yang pasti. Keduanya meminta doa yang terbaik untuk hubungan mereka. Sebelum dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra sempat berpacaran dengan beberapa artis cantik di bawah ini. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Komentar Pedas Nikita Mirzani Soal Amanda Manopo-Billy Syahputra

Syahnaz Sadiqah

Sumber: VIVA

Saat baru memulai karier di dunia hiburan, Billly Syahputra menjalin hubungan kasih dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah pada tahun 2014. Keduanya tak sungkan memamerkan kebersamaan di berbagai kesempatan. Namun sayangnya, kisah cinta Billy dan Syahnaz tidak bertahan lama sebelum akhirnya resmi putuS. Meski begitu, pria 29 tahun itu tetap menjalin hubungan baik dengan Syahnaz. Bahkan saat Syahnaz menikah dengan Jeje Govinda pada tahun 2018, Billy turut hadir sebagai tamu undangan lho.

Topik Terkait