img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rency Milano datang dengan kabar kurang menyenangkan. Lama tidak terdengar kabarnya, kakak Sonny Septian yang juga pesinetron 45 tahun ini diduga menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan.

Baca juga: Fairuz A. Rafiq Pingsan di Sidang Trio Ikan Asin, Dicecar Soal Vagina

Kabar ini diketahui dari postingan adiknya yang lain, Elma Theana, di Instagramnya. Elma membagikan potret sang kakak dengan wajah yang membengkak dan bernanah. Dia pun meminta pendapat untuk menuntut klinik tersebut. Berikut penjelasannya.

Wajah Rency Milano Bernanah

Instagram/@elmatheana
Foto : Instagram/@elmatheana

Rency Milano baru-baru ini muncul dengan kabar sakitnya. Elma Theana mengabarkan kalau sang kakak diduga menjadi korban malapraktik dari sebuah klinik kecantikan. Hal ini diungkap Elma lewat postingan Instagram yang dibagikan pada Senin, 20 Juli 2020.

Elma membagikan foto selfie Rency dengan dagu yang terlihat membengkak. Di foto lainnya, ternyata dagu Rency Milano keluar cairan kuning seperti nanah. Tampak pula Rency dengan raut sedih dan dagu yang membesar. Elma Theana yang terlihat kesal meminta pendapat pengikutnya apakah dia harus menuntut klinik kecantikan tersebut.

"Perlu dituntut ngga yah?? (Kena mal praktek salah satu klinik di jkt)," kata Elma Theana yang dikutip IntipSeleb dari keterangan fotonya di Instagram pribadinya @elmatheana, Selasa, 21 Juli 2020.

Baca juga: Reaksi Suami Fairuz A. Rafiq Dianggap Sindir Artis Pamer Ibadah Umrah

Sudah Dapat Tindakan

Instagram/@elmatheana
Foto : Instagram/@elmatheana

Terkait hal ini, Rency Milano sudah mendapat tindakan. Elma Theana bersama Sonny Septian dan sang istri, Fairuz A Rafiq sudah membawa Rency ke klinik yang lain untuk mendapat tindakan. Fairuz mengatakan sang kakak ipar mendapat tindakan yang tidak sesuai. 

Sehingga hal ini menyebabkan wajahnya membengkak disertai dengan demam tinggi. Fairuz menyoroti banyaknya klinik yang asal dalam memberikan obat. Beruntungnya, Fairuz A. Rafiq dan keluarga telah menemukan pengobatan yang terbaik untuk Rency Milano.

"Kemarin kita anter kakak kita proses operasi di @tetaclinicjakarta ..karena kemarin kakak ipar saya @rency_milano sempat mengalami tindakan yg tidak sesuai dengan aturan medis dan mengakibatkan kakak saya mengalami pembengkakan pada wajah,demam tinggi,dan wajahnya berubah tidak seharusnya..banyak banget kejadian orang asal2an ke klinik kecantikan tanpa mencari tahu lebih teliti tentang obat yg di berikan," tulis Fairuz. A. Rafiq.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui lebih lanjut tentang kondisi Rency Milano.

Berita Terkait
Topik Terkait