img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rency Milano datang dengan kabar kurang menyenangkan. Lama tidak terdengar kabarnya, kakak Sonny Septian yang juga pesinetron 45 tahun ini diduga menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan.

Baca juga: Fairuz A. Rafiq Pingsan di Sidang Trio Ikan Asin, Dicecar Soal Vagina

Kabar ini diketahui dari postingan adiknya yang lain, Elma Theana, di Instagramnya. Elma membagikan potret sang kakak dengan wajah yang membengkak dan bernanah. Dia pun meminta pendapat untuk menuntut klinik tersebut. Berikut penjelasannya.

Wajah Rency Milano Bernanah

Instagram/@elmatheana
Foto : Instagram/@elmatheana

Rency Milano baru-baru ini muncul dengan kabar sakitnya. Elma Theana mengabarkan kalau sang kakak diduga menjadi korban malapraktik dari sebuah klinik kecantikan. Hal ini diungkap Elma lewat postingan Instagram yang dibagikan pada Senin, 20 Juli 2020.

Elma membagikan foto selfie Rency dengan dagu yang terlihat membengkak. Di foto lainnya, ternyata dagu Rency Milano keluar cairan kuning seperti nanah. Tampak pula Rency dengan raut sedih dan dagu yang membesar. Elma Theana yang terlihat kesal meminta pendapat pengikutnya apakah dia harus menuntut klinik kecantikan tersebut.

Topik Terkait