img_title
Foto : Instagram

JakartaDJ Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya dengan anaknya. DJ Verny beralasan, tes DNA yang dilakukan kala itu dilaksanakan di rumah sakit pilihan Densu.

Tetapi, DJ Verny menegaskan ada saja yang menganggu keluarganya padahal sedang damai. Apalagi, Verny merasa sudah bahagia. Seperti apa ungkapannya? Yuk, scroll terus!

Hidup Sudah Damai Merasa Diganggu

DJ Verny Hasan merasa kesabarannya sudah diuji karena ada saja ‘jin-jin’ yang menganggunya ketika hidupnya sudah tenang. Verny Hasan merasa orang itu menganggunya ketika kehidupannya sudah tenang, bahagia, dan penuh syukur.

“hidup dah tenang2 dah damai2 lagi bener2 ibadah, Ada aja jin jin masih ganggu.. belum puas apa ya.. fokus aja si sama hidup coba apa yang belum tercapai coba lah raih dengan bahagia dan bersyukur,” ungkap DJ Verny melalui Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

“kalau saya alhamdulilah anak cowo cwe rejeki ada aja, saya nggak perlu harus menjadi wanita kaya raya.. punya anak lengkap keluarga terpenuhi tidak kekurangan dan bahagia sudah cukup ko,” lanjutnya.

Topik Terkait