img_title
Foto : Instagram/dennycagur

Jakarta – Buntut sindiran yang dilakukan Komika Uus dan Ronal Surapradja soal senior OVJ yang sombong tampaknya masih dibahas hingga saat ini.

Denny Cagur yang namanya paling ramai disebut, kembali menanggapi sindiran tersebut. Apa kata Denny? Yuk intip artikel berikut!

Paham dengan Maksud yang Dituju Uus

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat hadir di acara yang dipandu Dewi Perssik, Caren Delano dan Rian Ibram, Denny Cagur menjawab rasa penasaran para host dengan tudingan yang menyebut kalau Denny Cagur adalah pelawak sombong. Sahabat Wendy Cagur itu rupanya memahami konteks sindiran yang dibuat Uus dan Ronal.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," kata Denny Cagur ketika menjadi bintang tamu di salah satu program TV, Senin 21 Agustus 2023.

“Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue. Padahal yang di maksud Uus bukan gua," sambung suami Shanty itu.

Tak Mau Ambil Pusing

Topik Terkait