img_title
Foto : Pinterest

Jakarta – Grup asal Jepang, Ballistik Boyz dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi acara dalam festival Asian Sound Syndicate Vol 2 (ASS). Jelang hari h acara, pihak promotor telah melakukan konferensi pers pada Senin, 21 Agustus 2023 di Hublife, Jakarta.

Dalam konferensi tersebut, Ballistik Boyz mengatakan jika mereka akan menampilkan lagu baru mereka. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ballistik Boyz Pernah Ke Indonesia

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Pada tahun 2019 lalu atau 4 tahun yang lalu Ballistik Boyz pernah pengunjungi Indonesia, pada saat itu mereka mengunjungi Indonesia untuk manggung dan promosi debut mereka.

Kita mengunjungi Indonesia pertama kali pada tahun 2019 untuk manggung dan mempromosikan debut,” kata Ballistik Boyz dalam konferensi pers Asian Sound Syndicate Vol.2 pada Senin, 21 Agustus 2023.

Selain itu menurut Ballistik Boyz, di tahun 2019 dan tahun 2023 Indonesia terlihat berbeda. Orang-orang ramah, hangat dan mereka sangat suka cuacanya karena panas sepanjang musim. Selain itu mereka menyukai makanan Indonesia.

Topik Terkait