img_title
Foto : Instagram/marshatimothy

JakartaUmi Pipik menjadi salah satu anggota panitia dalam sebuah acara pengajian yang mengundang Al-Habib Umar bin Hafidz, seorang ulama terkemuka dari Yaman. Acara tersebut berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada pagi hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Tidak hanya Umi Pipik, sejumlah rekan-rekan artis juga turut serta hadir dalam acara ini, termasuk Marsha Timothy. Namun, penampilan istri Vino G. Bastian itu jadi sorotan netizen. Apa sebabnya, ya?

Marsha Timothy Hadiri Pengajian

Deretan artis ternama Tanah Air datang ke pengajian yang mengundang Al Habib Umar bin Hafidz. Beberapa di antaranya adalah Deddy Corbuzier, Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan beberapa lainnya.

Tidak hanya artis pria, beberapa artis wanita juga terlihat hadir dalam acara tersebut, antara lain Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, Marsha Timothy, dan yang lainnya.

Namun, perhatian netizen ternyata lebih tertuju pada Marsha Timothy. Ia memang diketahui merupakan seorang mualaf dan selama ini terlihat jarang berpartisipasi dalam acara-acara keagamaan. Dalam acara kali ini, Marsha Timothy menarik perhatian karena ia tidak mengenakan hijab atau kerudung seperti jemaah lainnya.

Topik Terkait