img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Perseteruan yang kembali memanas antara DJ Verny Hasan dan YouTuber Denny Sumargo usai ditantang untuk melakukan tes DNA ulang.

Kasus DJ Verny yang sempat mengaku hamil anak Denny Sumargo 10 tahun silam, kini kembali dibahas ke publik. Penasaran? Simak artikel berikut!

Respons Denny Sumargo

Instagram/dennysumargo
Foto : Instagram/dennysumargo

Usai namanya kembali terseret dalam permalasahan lama yang jelas-jelas sudah terbukti bohong, Denny Sumargo naik pitam saat mengetahui DJ Verny kembali membuka borok dan aibnya hingga menantang Densu untuk melakukan tes DNA ulang.

Tak menolak untuk mengikuti keinginan DJ Verny Hasan, suami dari Olivia Allan itu mengaku bahwa ia tak terima jika harus perang sosmed dan perang komentar seperti anak kecil. Untuk meluruskan masalah tersebut, Denny Sumargo meminta followersnya untuk ikut menyampaikan pesan tersebut lantaran Instagram Denny Sumargo di block.

"buat yg tau ignya @vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gw di block ma dia. Ayo test ke 2, ke 3 atau ke 4 sekalian, ga ada masalah," tulis Denny Sumargo dalam postingannya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Topik Terkait