img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaDJ Verny Hasan tampaknya menghapus postingan mengenai menantang Denny Sumargo untuk lakukan tes DNA dengan anaknya kedua kalinya. Tidak ada lagi video sang anak yang mengiringi tantangan kepada Densu untuk tes DNA.

Padahal, DJ Verny Hasan awalnya meminta agar kehidupannya yang sudah damai dan bahagia tidak diganggu lagi oleh ‘jin-jin’. Seperti apa? Intip selengkapnya!

Postingan DJ Verny Hasan atas Ajakan Denny Sumargo untuk Tes DNA Menghilang

instagram/vernyhasan_
Foto : instagram/vernyhasan_

DJ Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Verny beralasan, saat tes DNA pertama kali dilaksanakan di rumah sakit pilihan Densu. Kini, Verny menginginkan rumah sakit pilihannya untuk tes DNA.

“TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA,” ungkap DJ Verny Hasan di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Tapi kini, postingan DJ Verny Hasan soal tantangan tes DNA kedua kalinya kepada Denny Sumargo sudah hilang. Tidak ditemukan lagi video pertumbuhan anak perempuan Verny yang mengiringi tantangan tes DNA kepada Densu itu.

Topik Terkait