img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Postingan DJ Verny Hasan mengenai tantangannya kepada Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya sudah menghilang dari Instagramnya. Di Instagram DJ Verny, postingan terbarunya adalah ketika mengunjungi Tanah Suci.

Tetapi, netizen masih menghujat DJ Verny Hasan karena Denny Sumargo telah buka suara atas tantangan tes DNA ulang. Apa katanya? Intip yuk penuturannya!

Denny Sumargo Ancam Laporkan DJ Verny Hasan

Instagram/dennysumargo
Foto : Instagram/dennysumargo

Denny Sumargo sudah mengetahui pernyataan DJ Verny Hasan yang menantangnya untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya. Tapi, pria yang akrab disapa Pebasket Sombong itu mengaku Instagramnya diblokir oleh Verny. Padahal, Densu menyanggupi tantangan Verny untuk tes DNA berulang kali.

"buat yg tau ignya @vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gw di block ma dia. Ayo test ke 2, ke 3 atau ke 4 sekalian, ga ada masalah," tulis Denny Sumargo dalam postingannya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Tetapi, Denny Sumargo mengancam DJ Verny Hasan untuk dilaporkan ke polisi untuk mencegah keraguan lebih lanjut lagi. Sebab, Verny Hasan secara tidak langsung meragukan kredibilitas Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Topik Terkait