img_title
Foto : Instagram/@bilsky16

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan pacaran. Semua ini berawal saat keduanya terlibat dalam satu program televisi yang sama, Sahur Seger. Billy Syahputra pun tak sungkan memamerkan kemesraan di tempat umum maupun sosial media dengan memeluk Amanda Manopo dari belakang.

Selain mengungkapkan bagaimana sikap Billy selama ini, pemeran Mermaid In Love itu juga menjelaskan status yang dijalin keduanya. Seperti apa? Simak ualsan berikut.

Baca Juga: Komentar Pedas Nikita Mirzani Soal Amanda Manopo-Billy Syahputra

Amanda bongkar sikap Billy

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Saat bertemu pertama kali di acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Amanda Manopo terkesan dengan sosok Billy Syahputra. Pasalnya, Manda mengakui bahwa adik mendiang Olga Syahputra itu begitu wangi. Sejak saat itu, Billy berusaha mendekati Manda dengan menanyakan akun Instagram nya.

"Modus banget, sok ganteng banget, semerbak banget, SKSD sama orang-orang yang aku bawa kayak managerku, kakakku. Pas di Call Me Mel aja kamu 'nama Instagram mu apa', 'aku follow ya', terus gue bilang gini 'gak usah, gue gak follow siapa-siapa', terus dia penasaran, terus dia nge DM gue 'halo'," kata Amanda dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Senin, 20 Juli 2020.

Topik Terkait