img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rangga Azof mengungkapkan fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan Cut Syifa. Memang, akhir-akhir ini, Azof dan cewek keturunan Aceh itu dikabarkan menjalin hubungan khusus setelah terlibat dalam satu judul webseries yang sama, Omen.

Keduanya bahkan dikabarkan tengah menjalani prosesi taaruf untuk merencanakan pernikahan. Cut Syifa kemudian menepis kabar tersebut. Namun di sisi lain, fans fanatik Haizof (Haico dan Rangga Azof) merasa geram dengan Cut Syifa karena posisinya dalam poster terbaru Samudra Cinta.

Syifa dinilai sebagai pengganggu hubungan antara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken) dalam sinetron fenomenal Samudra Cinta. Lantas, bagaimana tanggapan Rangga Azof soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Diduga Naksir Cewek yang Sama, Gini Reaksi Rangga Azof dan Rizky Nazar

Rangga Azof dan Cut Syifa mau nikah?

Instagram/@moorknee
Foto : Instagram/@moorknee

Kisah cinta Rangga Azof kini dikaitkan dengan artis cantik Cut Syifa. Pasalnya, mereka dianggap serasi sebagai sepasang kekasih di dunia nyata. Apalagi, Azof dan Syifa sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan, cowok asal Palembang itu hadir dalam acara pernikahan kakak Syifa pada Maret 2020 lalu. 

Topik Terkait