img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Klepon belakangan tengah menjadi trending topik baik di Google maupun di Twitter. Para penebar hoax menyebarkan rumor bahwa jajanan tersebut itu tidak islami. Mereka pun menyarankan untuk meninggalkan atau tidak memakan klepon.

Baca juga: Anya Geraldine Dituding Gak Pernah Salat, Awkarin Beri Sindiran

Awkarin tampaknya ikut kesal dan menyoroti postingan viral tentang rumor tersebut. Sambil memakan klepon, Awkarin menantang para buzzer untuk melawannya lewat video yang diunggah ke Instagram sambil mengacungkan jari tengah. Berikut penjelasannya.

Awkarin Makan Klepon

Instagram
Foto : Instagram

Di media sosial tengah ramai memperbincangkan soal foto makanan ringan khas Indonesia, klepon dengan caption atau keterangan yang menyebutnya makanan itu tidak islami. Sebuah cuitan di Twitter juga menyarankan makanan yang identik dengan taburan kelapa parut itu lebih baik ditinggalkan.

Kue Klepon Tidak Islami, Yuk tinggalkan jajanan yang tidak Islami dengan cara membeli jajan Islami, aneka kurma yang tersedia di toko Syariah kami .... Abu Ikhwan Aziz,” tulis penggalan dari iklan yang dikutip IntipSeleb dari VIVA, Rabu, 22 Juli 2020.

Topik Terkait