img_title
Foto : Instagram/alghazali7

Jakarta – Kehidupan Al Ghazali kerap menjadi sorotan, terutama perihal asmaranya. Setelah hubungannya dengan Alyssa Daguise kandas, tak sedikit netizen yang penasaran siapa sosok wanita yang bisa meluluhkan hati anak sulung dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu.

Belum lama ini, kedekatan Al Ghazali dengan seorang wanita bernama Laura Moane ramai diperbincangkan. Pasalnya, keduanya disebut-sebut sebagai kekasih baru.

Awalnya, kedekatan Laura Moane dan Al Ghazali terungkap saat keduanya sang perempuan tersebut muncul saat persiapan konser Dewa 19 di Glora Bung Karno beberapa waktu lalu dalam vlog YouTube Ahmad Dhani. Bahkan beredar di media sosial, ketika keduanya duduk bersama menonton penampilan band legendaris itu.

Kendati demikian, sebelum digosipkan berpacaran dengan Laura Moane, Al Ghazali dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita ini. Lantas siapa saja mantannya? Penasaran? Yuk intip!

1. Marsha Aruan

Ist
Foto : Ist

Dalam informasi yang beredar, sebelum berpacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan rupanya pernah dekat dengan Al Ghazali sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Namun, hubungan mereka hanyalah cinta monyet sesaat dan berlangsung selama dua minggu saja.

Topik Terkait