img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Ditemani kuasa hukumnya, Gideon Tengker kembali mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus 2023. Hal ini demi menjalani sidang perdata atas gugatan harta gono-gini dengan mantan istrinya, Rieta Amilia Beta, ibu dari Nagita Slavina.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, Gideon dan kuasa hukumnya tak lama berada di dalam ruang sidang. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Rieta Amilia Beta Mangkir Sebanyak Lima Kali

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Karena Rieta tidak hadir kembali, akhirnya persidangan tersebut ditunda. Kuasa hukum Gideon, Erles Rareral, menyayangkan sikap mantan istri kliennya itu.

Siang hari ini masih seperti yang kemarin, panggilan kepada para pihak, teristimewa Rieta Amilia Beta sebagai tergugat 1. Namun lagi-lagi yang bersangkutan belum bisa memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” kata Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker, kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Kuasa hukum Gideon Tengker itu pun mengaku amat kecewa sebab Rieta Amilia kembali tidak hadir. Sampai sekarang, Rieta sudah mangkir sebanyak lima kali di persidangan.

Topik Terkait