img_title
Foto : Instagram/@fadiljaidi

IntipSeleb – Nama Fadil Jaidi mulai terkenal sejak mengunggah berbagai konten YouTube sedang menjaili ayahnya. Rupanya, tak hanya di YouTube, Fadil juga sering meramaikan jagat TikTok dengan video kocaknya. Tentu, konten yang disuguhkan Fadil berhasil menarik perhatian publik dan mendapat banyak respon positif.

Mereka terhibur dengan tingkah ayahnya yang galak namun kocak. Kanal YouTube Fadil telah diikuti oleh lebih dari 1 juta subscriber lho. Tak hanya kreatif dalam membuat konten YouTube, Fadil juga telah mengeluarkan beberapa single. Bahkan, Syifa Hadju merasa kegirangan saat kolaborasi dengan Fadil di acara ulang tahunnya pada 13 Juli 2020 lalu.

Kini, namanya semakin melambung setelah menolak pemberian mobil mewah dari presenter Raffi Ahmad. Pernyataan tersebut dilontarkan Fadil saat hadir dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Awalnya, cowok keturunan Arab ini mengungkapkan keinginan untuk membeli mobil alpard. Di luar dugaan, suami Nagita Slavina itu berniat untuk memberikan mobil seharga lebih dari Rp1 miliar tersebut. Lantas, siapa sebenarnya sosok Fadil Jaidi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Naisa Alifia Yuriza, YouTuber Cilik Digosipin Pacar Fateh Halilintar

YouTuber

Instagram/@fadiljaidi
Foto : Instagram/@fadiljaidi

Bagi kamu yang sering nonton konten YouTube kocak, pasti tak asing lagi dengan Fadil Jaidi. Berbagai video yang menampilkan fadil sedang menjahili ayahnya sukses mengocok perut para penggemar. Padahal, sifat sang ayah terlihat galak, namun saat dikerjai Fadil, ayahnya berubah menjadi kocak.

Topik Terkait