img_title
Foto : Youtube.com

IntipSeleb Film – Pada hari ini, telah dilakukan press screening dan konferensi pers untuk film yang akan rilis mendatamg berjudul ‘Susuk Kutukan Kecantikan’. Film ini dianggap membawa pesan penting tentang masalah insecurities wanita.

Mengambil tema yang unik, berikut ini sinopsis dari film Susuk. Yuk intip selengkapnya.

Sinopsis Film Susuk: Kutukan Kencatikan

Film ini dibintangi oleh aktris pendatang berbakat Hana Malasan. la akan beradu peran dengan Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata. Selain ketiganya, sederet pemeran berbakat lain akan mengisi cast film "Susuk: Kutukan Kecantikan", seperti Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan, dan M.N Qomaruddin.

Film ini juga mengangkat mitos tentang susuk, suatu cara memasukkan benda asing kedalam tubuh seseorang secara mistik untuk mendapatkan suatu kelebihan. Susuk identik dengan ilmu gaib yang membuat penggunanya susah meninggal apabila belum dicabut.

"Susuk: Kutukan Kecantikan" mengeksplor mitos susuk lebih dalam dan disajikan dengan penuh teror yang dibalut fenomena insecurity yang dialami perempuan. Film "Susuk : Kutukan Kecantikan" mengangkat cerita tentang LARAS (Hana Malasan).

Topik Terkait