img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Buntut sindiran yang dibuat Komika Uus dan Ronal Surapdja soal pelawak sombong di acara lawak Opera Van Java (OVJ), Denny Cagur jadi terseret.

Tak ingin bola liar soal pelawak sombong itu terus berputar, Denny akhirnya meminta Uus untuk menyebut nama secara terang-terangan. Apa katanya? Yuk intip artikel berikut!

Denny Cagur Menyayangkan Sindiran yang Dilakukan Uus dan Ronal

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Denny Cagur menanggapi isu yang menyebut kalau dirinya pelawak sombong yang tidak suka dengan pendatang baru. Tak mau melakukan pembelaan, Denny pun hanya menjabarkan bagaimana dirinya di setiap project dengan pelawak baru.

Irfan Hakim yang tahu seperti apa sosok Denny pun heran mengapa tudingan pelawak sombong mengarah pada Denny. Dari situlah, Denny Cagur menjelaskan awal mula semuanya yaitu dari podcast yang menampilkan Uus dan Ronal.

“Sebenarnya gua sih tahu yang dimaksud ke arah siapa (sindiran Uus dan Ronal). Tapi akhirnya itu jadi bola liar. Seharusnya kita sesama komedian saling rispek aja,” kata Denny Cagur seperti dikutip dari acara yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Sabtu 26 Agustus 2023.

Topik Terkait