img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

Jakarta – Penyanyi solo Indonesia, Agnez Mo menampilkan panggung yang spesial dalam festival musik yang bertajuk Asian Sound Syndicate Vol 2 pada Sabtu, 26 Agustus 2023 lalu. Pasalnya dalam penampilannya sang penyanyi mengajak para penggemar bernostalgia.

Lantas bagaimanakah keseruan acara Asian Sound Syndicate Vol 2 pada hari ke-1 kemarin? Yuk, langsung intip di bawah ini.

Agnez Mo Ajak Penonton Kenang Masa Lalu

IntipSeleb/Feby
Foto : IntipSeleb/Feby

Dalam acara Asian Sound Syndicate Vol 2 pada Sabtu, 26 Agustus 2023 lalu, Agnez Mo terpilih menjadi line up pengisi di hari ke-1. Sang penyanyi yang sudah go internasional ini membuka penampilannya dengan lagu yang bertajuk Coke Bottle dan diiringi oleh live band lengkap serta back dancer.

Setelah menyelesaikan satu lagu, Agnez Mo menyapa para penggemar yang hadir dan mengajak bernyanyi dengan beberapa lagu saat ia mulai meniti karier di industri musik seperti Tak Ada Logika. Penampilan Agnez Mo dengan membawakan lagu jadulnya sontak mendapatkan teriakan histeris dari para penggemar karena Agnez mengajak para penonton bernostalgia ke tahun 2000-an.

Agnez Mo Sudah Berubah

Topik Terkait