X

IntipSeleb – Haico Van der Veken, namanya semakin melambung setelah memerankan karakter Cinta dalam sinetron fenomenal Samudra Cinta. Di era new normal ini, sinetron yang juga dibintangi Rangga Azof tersebut semakin lebih berwarna dengan ceritanya yang baru. Selama diberlakukannya kebijakan PSBB, Haico memutuskan untuk pulang ke rumahnya di Pulau Dewata, Bali. Selain Haico, ternyata beberapa cewek cantik di bawah ini juga berasal dari Bali. Siapa saja? SImak ulasan berikut.

Baca Juga: Eksotis, Haico van Der Veken & 6 Artis Blasteran Berkulit Sawo Matang

Haico Van der Veken

img_title
Foto : instagram/@haico.vdv

Haico Van der Veken menjadi idola baru bagi kaula muda karena kepiawaiannya dalam berakting dan gaya hidupnya. Kini, cewek blasteran Belgia itu sering membagikan tips dan trik merawat tanaman. Ia juga kerap menginspirasi para penggemar dengan gaya hidupnya yang sehat seperti rutin berolahraga. Gadis asal Bali itu semakin naik daun setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta.

Baca Juga: Reaksi Haico Van der Veken Saat Wajahnya Dibilang Mirip Laki-laki

Angela Gilsha

img_title
Foto : instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha merupakan salah satu artis yang berasal dari Pulau Dewata, Bali. Sama seperti Haico, mantan kekaish Giorgino Abraham ini juga menginspirasi para penggemar dengan hobinya merawat tanaman. Angela sering membagi tips dan trik hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat hingga rutin olahraga di rumah.

Baca Juga: Angela Gilsha Ungkap Tujuan Hidupnya Gak Harus Menikah

Yasmin Napper

img_title
Foto : Sumber: Instagram/@yasminnapper

Artis pendatang baru Yasmin Napper berhasil menarik perhatian publik setelah membintangi film Imperfect bersama Reza Rahadian dan Jessica Mila. Kecantikan cewek asal Bali itu menjadi salah satu alasan kenapa penggemar mengidolakan sosoknya. Yasmin juga berperan dalam film layar lebar Melodylan bersama Aisyah Aqilah dan Devano Danendra.

Saskia Chadwick

img_title
Foto : Instagram/@saskiachadwick_

Sinetron fenomenal Dari Jendela SMP berhasil mencuri perhatian publik setelah menuai kontroversi di kalangan netizen. Tak hanya Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang sukses bikin baper, Saskia Chadwick juga berhasil menjadi sorotan publik karena parasnya yang manis. Ternyata, Saskia merupakan artis blasteran Amerika Serikat dan Bali.

Aurora Ribero

img_title
Foto : Instagram/@auroraribero

Nama Aurora Ribero semakin naik daun setelah membintangi film komedi Susah Sinyal. Dalam film garapan Ernest Prakasa tersebut, Aurora berperan sebagai Kiara, anak perempuan yang kesepian karena mamanya sibuk kerja. Sejak terjun di dunia hiburan, kulit eksotis Aurora berhasil memikiat hati para penggemar. Rupanya, Aurora merupakan artis keturunan Italia-Bali.

Putri Marino

img_title
Foto : Instagram/@putrimarino

Istri Chicco Jerikho, Putri Marino juga berasal dari Bali. Kecantikan wajah yang natural menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan saat menikah dengan Chicco pada 2018 lalu, wanita asal Bali itu tetap tampil memukau dengan produk kecantikan yang minim.

Laura Theux

img_title
Foto : Instagram/@laura_theux

Tak banyak yang tahu kalau Laura Theux berasal dari Pulau Dewata, Bali dengan nama asli Ni Made Laura Theux. Laura telah membintangi berbagai judul sinetron, salah satunya yang paling fenomenal adalah bersama Ranty Maria dan Rayn Wijaya, Cahaya Terindah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga