img_title
Foto : Instagram/@haico.vdv

IntipSeleb – Haico Van der Veken memberikan tanggapan kepada netizen nyinyir. Kali ini, pemeran Cinta dalam sinetron fenomenal Samudra Cinta tersebut membuka kolom QnA di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen mulai dari ungkapan motivasi hingga soal merawat tanaman, hobi baru yang dilakukan Haico.

Namun salah satu netizen justru menyinggung Haico karena wajahnya terlihat seperti laki-laki. Selain itu, wajah cewek blasteran Belgia ini juga disebut semakin berjerawat. Sehingga, bagaimana tanggapan Haico Van der Veken terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Haico Van der Veken Ngaku Sayang Sama Rangga Azof di Samudra Cinta

Haico Van der Veken buka QnA Instagram

instagram/@haico.vdv
Foto : instagram/@haico.vdv

Haico Van der Veken kian naik daun. Setelah didapuk sebagai kekasih Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta, gadis 18 tahun itu semakin disorot. Termasuk soal kondisi wajah Haico yang berjerawat. Saat membuka QnA di Instagram Stories, cewek yang juga akrab disapa Coco itu kemudian menjelaskan kenapa ia memiliki jerawat. 

"Kalau ini gara-gara aku setelah tiga bulan gak make up kena make up lagi plus keringetan jadi kaget muka aku jadi kayak gini. Kalau ini (di pipi) ini bekas-bekas jerawat gara-gara aku makan pedas mulu baru-baru ini, ternyata gak bisa makan pedas," kata Haico Van der Veken dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu, 1 Juli 2020.

Topik Terkait