img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Setelah menantang Denny Sumargo untuk tes DNA kedua kalinya, DJ Verny Hasan berpesan kepada netizen. Pesan yang disampaikan DJ Verny mengenai, jangan memandang orang sebelah mata dari pekerjaannya.

Kata DJ Verny Hasan, bisa jadi orang itu adalah tulang punggung keluarga. Seperti apa ungkapannya? Intip artikelnya di bawah ini!

Jangan Pernah Nilai Orang dari Pekerjaannya

DJ Verny Hasan mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya. Tapi, yang menjadi sorotan adalah caption yang ditulisnya dalam mengiringi postingan tersebut.

DJ Verny Hasan berpesan kepada netizen agar tidak memandang orang lain dari pekerjaan saja. Bisa jadi, lanjut Verny, orang itu adalah tulang punggung keluarga atau mengalami kesulitan finansial.

"Jangan pernah menilai orang dari segi perkerjaan, orang bekerja menjadi pemandu karoke aja belum tentu dia murahan, kita tidak pernah tau kehidupan seseorang, bisa jadi kemungkin dia satu2 nya tulang punggung keluarga yang membutuhkan biyaya hidup cukup besar, atau dalam segi pendidikannya kurang sehingga sulit mendapatkan pekerjaan," ungkap DJ Verny Hasan dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Senin, 28 Agustus 2023.

Topik Terkait