img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Netizen bak gerah dengan kelakuan DJ Verny Hasan yang menantang Denny Sumargo untuk lakukan tes DNA kedua kalinya. Bahkan, salah satu netizen menilai DJ Verny seperti membongkar aib sendiri dan sengaja panjat sosial (pansos).

Menghadapi nyinyiran netizen, DJ Verny Hasan membela diri. Apa katanya? Intip penuturannya di bawah ini!

Dinilai Netizen Bongkar Aib Sendiri dan Pansos

Postingan terbaru DJ Verny Hasan tak luput dari rujakan netizen. Meski Verny berpesan agar tidak memandang buruk orang lain hanya dengan pekerjaannya, netizen justru menyerangnya dengan mengungkit aksinya yang menantang Denny Sumargo lakukan tes DNA lagi.

Netizen itu merasa, DJ Verny Hasan membongkar aibnya sendiri karena tidak membicarakan hal ini secara privasi. Alhasil, wajar saja jika banyak yang menduga Verny sengaja pansos, kata sang netizen.

“Yg jadi pertanyaan nya yh kak dengerin kak @vernyhasan_ aibmu entah sama siapa nglakuin nya sama si a sama si b bodo amat dah, bisa kan jalur nya secara pribadi aja privat gituh loh jangan ada medsos apalagi kamera bisa kan mba, jadi gk dibilang pansos atw gimik atw apalah sejenis nya,” pesan netizen, dilansir IntipSeleb dari Instagram Verny Hasan, 28 Agustus 2023.

Topik Terkait