img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Nazar memberikan tanggapan terhadap foto akur Syifa Hadju dan Michelle Ziudith. Seperti diketahui, sebagian netizen menyayangkan hubungan kasih yang dijalin Rizky dan Syifa. Pasalnya, mereka lebih setuju kalau cowok blasteran Arab itu pacaran dengan Michelle, lawan mainnya di berbagai judul film layar lebar maupun layar kaca.

Meski begitu, baik Rizky maupun Syifa tetap menjalin hubungan persahabatan dengan cewek blasteran Jepang tersebut. Bahkan, Syifa dan Michelle pernah berkunjung ke rumah Rizky secara bersamaan. Bagaimana tanggapan Rizky tentang hubungan Syifa Hadju dan Michelle Ziudith? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rizky Nazar Ungkap Alasan Gak Pacarin Michelle Ziudith

Rizky Nazar lihat Syifa Hadju dan Michelle akur

Instagram/@syifahadjureal
Foto : Instagram/@syifahadjureal

Baru-baru ini, Rizky Nazar membacakan berbagai komentar di Instagram bersama sang kakak, Rizkina Nazar. Tak hanya di akun Instagram pribadinya, cowok 24 tahun itu juga membacakan komentar di akun kekasihnya, Syifa Hadju, salah satunya dalam foto kebersamaan dia dengan Michelle Ziudith.

"Dua artis ibu kota yang lagi hits banget, followers nya udah di atas 10 juta, 16 juta orang yang lihat," kata Rizky Nazar dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rizkina Nazar yang diunggah pada Rabu, 22 Juli 2020.

Topik Terkait