img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesty Kejora diharapkan menjalin hubungan oleh netizen karena dianggap memiliki nasib yang sama setelah ditinggal nikah pujaan hatinya. Rizky Billar dinilai sebagai sad boy karena sahabatnya, Dinda Hauw telah menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu. Ia pun turut hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Sementara cewek bernama lengkap Lesti Andryani itu dengan tegar menghadiri pernikahan mantan pacar lima tahunnya, Rizki D'Academi dan Nadya pada 17 Juli 2020 lalu. Hadir dalam acara One Man Show, Rizky Billar dan Lesty Andryani dianggap sebagai pasangan yang serasi. Bahkan, sebagian netizen justru berharap agar mereka berjodoh. Lantas, bagaimana pendapat Rizky Billar dan Lesti Andryani soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rizky Billar Disuruh Nikahi Cut Syifa Susul Dinda Hauw

Rizky Billar dan Lesty Kejora

YouTube Indosiar
Foto : YouTube Indosiar

Rizky Billar mengungkapkan alasan kenapa ia sempat melakukan pemotretan bak pra wedding dengan Dinda Hauw dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Rupanya, foto mesra sebagai bentuk promosi untuk sinteron yang mereka bintangi, Jangan Panggil Gue Pak Haji. 

Foto itu juga merupakan satu-satunya foto Rizky bersama cewek di laman Instagramnya. Mendengar hal tersebut, Lesti Andryani yang ada disampingnya mencoba menguatkan Billar.

Topik Terkait