img_title
Foto : Youtube/Tatler Indonesia

IntipSeleb – Indra Priawan semakin menjadi sorotan setelah dikonfimasi sebagai calon suami Nikita Willy. Indra melamar Nikita tepat di momen ulang tahun sang kekasih pada 29 Juni 2020 lalu. Kabarnya, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada Oktober 2020 mendatang.

Baca juga: Adik Usir Nikita Willy Saat Mabuk, Keluarga Gading Marten Minta Maaf

Kini, kehidupan pribadi Indra Priawan pun ikut mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai anak dari pengusaha Blue Bird Group, kekayaan Indra tidak perlu diragukan lagi. Tapi ternyata, apartemen yang ditempati Indra Priawan jauh dari kesan mewah dan mengusung konsep modern minimalis.

Hal ini terungkap dari video yang dibagikan dichannel YouTube Tatler Indonesia pada 20 Maret 2020 lalu. Dalam video berjudul ONE DAY WITH INDRA PRIAWAN - BOS BLUE BIRD GROUP itu, pria 28 tahun ini memperlihatkan isi apartemennya. Seperti apa? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Bagian Depan

Youtube/Tatler Indonesia
Foto : Youtube/Tatler Indonesia

Di bagian depan, Indra memasang dinding bernuansa kayu coklat. Dia tidak menempatkan furnitur yang berlebihan. Indra Priawan hanya meletakkan sebuah lemari berukuran sedang dengan dua figura kecil di atasnya. Rak itu dibuat estetik dengan disinari lampu-lampu gantung kecil berwarna hitam.

Topik Terkait