img_title
Foto : Instagram/@ogearthemus

Jakarta – Salah seorang publik figur di Tanah Air kembali terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan seorang pesulap atas kepemilikan barang ganja tersebut dilakukan pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Yogyakarta.

Diketahui pesulap berinisial OA itu adalah Oge Arthemus alias Iwan Saputra. Lama tak terlihat kabarnya begini nasibnya. Penasaran? Yuk intip!

Oge Arthemus Jadi Tersangka

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Oge Arthemus ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba bersama seorang temannya. Kepolisian menyebut, jika sang pesulap menanam ganja sebanyak 5 pot di kediamannya di kawasan Serpong, Banten.

"Modus operandi yang dilakukan oleh tersangka adalah menanam tanaman ganja dengan cara menyemai biji ganja dalam pot dan ditanam di rumah pelaku," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M.Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa, 29 Agustus 2023.

"Dari hasil pengungkapan berhasil diamankan dua orang tersangka atas nama inisial AH dan IAS alias OA. Tempat kejadian berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten," sambungnya lagi.

Topik Terkait