img_title
Foto : Instagram/ferryirawanreal

JakartaFerry Irawan membagikan video singkat sebuah rumah yang tengah dalam proses pembangunan. Ternyata, mantan suami Venna Melinda itu akan segera pindah ke rumah baru yang disebutnya sebagai Baiti Jannati.

Atas rezeki yang dilimpahkan kepadanya, Ferry Irawan tak henti-hentinya mengucap syukur. Seperti apa? Intip selengkapnya!

Ferry Irawan Bangun Rumah Baru

Ferry Irawan makin aktif di sosial media pasca bebas dari penjara atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada mantan istrinya, Venna Melinda. Teranyar, Ferry membagikan kabar bahagia.

Kabar bahagia dari Ferry Irawan yakni pembangunan rumah baru. Ia dan ibunda akan segera menempati rumah baru yang disebutnya sebagai Baiti Jannati. Rumah Ferry tersebut sedang dalam proses pembangunan, seperti video yang dibagikan olehnya.

“Bismillahirrahmanirrahim. Mohon do'a nya dari orang orang tersayang. Aku dan Mami @nuryattyindra bisa segera menempati "Baiti Jannati" Kami yang baru,” ungkap Ferry Irawan di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Topik Terkait