img_title
Foto : Instagram/fuji_an

Jakarta – Selalu ada cerita baru dari kalangan selebriti! Memang benar popularitas yang telah dibangun dari waktu yang lama turut mendorong antusiasme para fans atas karya yang mereka buat. Kini kabar meriah datang lagi dari sosok artis muda yaitu Fuji Utami. Belakangan namanya semakin naik daun sebagai seorang konten kreator yang seringkali membuat konten-konten kesehariannya saat menghabiskan waktu bersama keluarga, keponakan, teman-teman, hingga video rutinitasnya saat bekerja.

Benarkah Fuji sukses jual 3 ribu produk dalam sesi live perdananya? Yuk baca artikel di bawah ini.

Jual 3 ribu Produk

Sesi Shopee Live
Foto : Sesi Shopee Live

Dalam unggahan terbaru akun instagram @fuji_an, Fuji mengungkapkan rasa bersyukurnya akan pencapaian membanggakan ini dalam video yang direkamnya sambil mengatakan,

YEAYYYYY!!! Waaaa.. Seneng banget nih! PERTAMA kali aku streaming di Shopee Live dan bisa langsung tembus LEBIH dari 3 RIBU produk terjual.Gak nyangka banget bisa LARIS MANIS gini, terima kasih Sobat Shopee! Jangan lupa untuk belanja di Shopee Live setiap hari, jam 8 malam, karena SE-MU-A diskon 50% !!! Paling murah di Shopee!!!!” kata Fuji, Rabu, 30 Agustus 2023.

Setelah mengumumkan sesi Shopee Live perdananya pada tanggal 29 Agustus kemarin melalui akun Toko Mama Fuji Official Store, Fuji ternyata berhasil mendapatkan respon dan omzet luar biasa di Shopee Live. Ia berhasil mencatatkan pencapaian baru dengan tembus lebih dari 3 ribu produk terjual di sesi perdananya.

Topik Terkait