img_title
Foto : Instagram/@bastiansteel

IntipSeleb – Bastian Steel mengaku pernah nginap di rumah kekasihnya, Shafa Harris. Bahkan beredar kabar kalau mantan anggota Coboy Junior itu telah memiliki kamar khusus di rumah Sarita Abdul Mukti.

Kabar tersebut muncul saat adiknya, Romaria Simbolon tidak sengaja membeberkan kalau kakaknya sering menginap di rumah Shafa. Bastian kemudian mendapat banyak komentar miring atas kabar tersebut. Lantas, seperti apa tanggapan Bastian Steel? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bastian Steel Ketahuan Sering Nginap di Rumah Shafa Harris

Bastian Steel punya kamar khusus di rumah Sarita Abdul Mukti?

instagram
Foto : instagram

Pasangan muda Bastian Steel dan Shafa Harris baru-baru ini mengisi program acara Brownies yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Dalam kesempatan itu, banyak yang hal yang dibahas termasuk soal Bastian sering menginap di rumah Shafa. Bahkan ibu Shafa, Sarita Abdul Mukti dikabarkan telah menyiadakan kamar khusus untuk cowok 20 tahun tersebut. Bastian kemudian menjelaskan bahwa ia tidak terlalu sering menginap di rumah Shafa.

"Engga, gak kamar khusus. Engga suka (nginep), pernah nginep aja, kadang suatu hal tuh suka di waw waw in, jadi waktu itu adik aku sih yang ngomong, persepsi orang suka berbeda, jadi kayak dibesar-besarin," ungkap Bastian Steel dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Brownies TransTV Official yang diunggah pada Jumat, 24 Juli 2020.

Topik Terkait