img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona kembali membahas masa lalu saat pacaran dengan aktor Stefan William. Pembahasan tersebut dilontarkan Natasha Wilona dalam kanal YouTube Cinta Kuya. 

Cinta meramal bahwa cewek 21 tahun itu sulit move on dari Stefan William. Apalagi, saat putus, istri Stefan, Celine Evangelista disebut sebagai penyebab kandasnya cinta mereka. Lantas bagaimana pendapat Natasha Wilona soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Biasa Tampil Polos, Begini Potret Natasha Wilona Pakai Make Up Tebal

Natasha Wilona pernah didekati tujuh cowok

Instagram/@anakbandsctv
Foto : Instagram/@anakbandsctv

Natasha Wilona dan Cinta Kuya melakukan kolaborasi konten YouTube. Kali ini, Wilo diramal Cinta tentang berbagai hal termasuk soal kisah cinta. Bicara soal move on, dara kelahiran 15 Desember 1998 itu merasa telah melupakan semua masa lalunya.

"Tapi aku ngerasa aku udah move on sih. Sejauh ini sih udah sih aku ngerasanya, maksudnya move on tuh dalam pandangan aku adalah kita belajar mengikhlaskan masalah yang sudah terjadi, tidak mempunyai dendam atau benci sama dia," kata Natasha Wilona dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Cinta yang diunggah pada Jumat, 24 Juli 2020.

Topik Terkait