img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar mengungkapkan bagaimana perasaan El Barack saat ibunya batal menikah dengan model Richard Kyle. Padahal, wanita yang akrab disapa Jedar itu telah merencanakan pernikahan dengan Richard di dua tempat yang berbeda, yakni Bandung dan Bali pada April 2020. El Barack pun telah memanggil Richard dengan sebutan daddy. 

Saat mengetahui kalau pria asal Australia itu tidak jadi menikah dengan ibunya, El berusaha untuk tegar. Meski usianya masih enam tahun, El Barack menunjukkan sikap dewasa di depan ibunya. Jessica Iskandar pun merasa terharu dengan sikap sang anak. Seperti apa cerita Jessica Iskandar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jessica Iskandar-Richard Kyle Putus, Reaksi El Barack Bikin Sedih

El Barack sedih ditinggal Richard Kyle

Istimewa
Foto : Istimewa

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus terhenti di tengah jalan. Padahal, Richard sudah dianggap sebagai ayah dari putra Jessica, El Barack. Keduanya sering meluangkan waktu bersama untuk bermain dan belajar. Oleh karena itu, wanita 32 tahun ini menyebut kalau kehadiran Richard sangat berarti dalam hidup El.

“Kalau El Barack yang aku lihat, dari ada jadi gak ada pasti ada perbedaan, diam gitu, terus dia juga sedih. Dia dekat banget, yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas, pokoknya di bidang akademik, olahraga tuh Richard luar biasa banget,” kata Jessica Iskandar dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Maia Estianty yang diunggah pada Jumat, 24 Juli 2020.

Topik Terkait