img_title
Foto : Youtube.com/Syakir Film's

JakartaPesinetron Syakir Daulay mendadak dilaporkan ke pihak kepolisian buntut dari konten parodi pembacaan proklamasi beberapa waktu lalu.

Syakir dinilai melecehkan tokoh proklamator dan tidak ada itikad untuk minta maaf. Seperti apa? Yuk intip artikel berikut!

Parodikan Konten Pembacaan Proklamasi

Melalui Instagram pribadinya, Syakir Daulay membagikan konten yang bersangkutan dengan perayaan ulang tahun Republik Indonesia. Di mana, adik Zikri Daulay itu memparodikan dirinya sebagai Presiden Soekarno yang membacakan naskah proklamasi.

"PROKLAMASI.....Kami jomblo jomblo bangsa Indonesia menyatakeun, keprihatinan kami terhadap perfilman Indonesia......Hal hal mengenai film percintaan dan perhororan membuat kami semakin kesepian, karena tidak ada yang mau diajak jalan....Maka dari itu, kami jomblo jomblo bangsa Indonesia menyatakeun, akan merilis film yang berperi kejombloan.... Hal hal mengenai judul film, penayangan dan lain lain akan kami nyatakeun dalam tempo yang se-singkat singkatnya," ucap Syakir dalam unggahannya dikutip Kamis 31 Agustus 2023.

"Maka dengan ini kami nyatakeun, kemerdekaan republik ijo tomat dan seluruh jomblo jomblo bangsa Indonesia atas penjajahan penjajahan perasaan di perfilman Indonesia.....Jakarta, 19 Agustus 2023......Atas nama jomblo jomblo bangsa Indonesia, Syakir Daulay," tambahnya sambil mengaku sebagai presiden Jomblo Terhormat Indonesia.

Topik Terkait