img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan memberikan reaksi menohook pada netizen nyinyir. Kali ini, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mendapat komentar miring soal pacar bulenya. Seperti diketahui, usai cerai dari Taqy Malik pada 2018 lalu, Salma telah menemukan dambaan hati yang baru.

Sepertinya, Salma dan kekasih bulenya itu tidak main-main dalam menjalin hubungan pacaran. Pasalnya, sang kekasih telah bertemu dengan orangtua Salma, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Pernah punya pengalaman pahit saat berumah tangga, bagaimana tanggapan ibu Salmafina tentang pacar bule putrinya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reaksi Salmafina Saat Dibilang Tidak Cantik Usai Pindah Agama

Pacar Salmafina dibilang gak setia

instagram/@salmafinasunan
Foto : instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan baru saja mengunggah foto cantik mengenakan busana bernuansa putih. Dia mengkolase empat foto menyoroti riasan wajahnya yang begitu memukau. Para pengguna Instagram pun melontarkan berbagai pendapat dalam kolom komentar. Salah satu komentar yang menjadi sorotan adalah soal pacar bule Salmafina. Salah satu netizen meminta selebgram bernama lengkap Salmafina Khairunnisa itu untuk berhati-hati ketika menjalin hubungan kasih dengan seorang bule. Apalagi menurut sang netizen, kekasih Salma terlihat tidak setia.

"Alma hati-hati pacaran sama orang bule biasanya mereka berpura-pura baik di hadapan kamu dan sama orang tua kamu. Sudah terlihat jelas dari wajah nya kayaknya dia bukan laki-laki yang setia mbak, jika dia laki-laki yang setia pasti dia datang menjengukmu waktu sakit kemarin," ungkap netizen lain.

Topik Terkait