img_title
Foto : Instagram

JakartaIkeyda bersaksi jika Denny Sumargo masuk ke kamar DJ Verny Hasan dalam keadaan sedang mabuk. Saat keluar dari kamar DJ Verny, Densu dalam keadaan tidak mamakai baju.

Tak hanya sekali, Ikeyda mengklaim kejadian Denny Sumargo masuk kamar DJ Verny Hasan berulang kali. Seperti apa penuturannya? Intip selengkapnya!

Saksi Momen Denny Sumargo Menyelinap ke Kamar DJ Verny Hasan

Ikeyda sangat yakin jika anak DJ Verny Hasan adalah anak biologis Denny Sumargo. Sebab, Ikeyda merupakan saksi ketika Denny masuk ke kamar DJ Verny dalam keadaan mabuk.

Setelah keluar kamar DJ Verny Hasan, Denny Sumargo dalam keadaan tidak memakai baju, begitu pertanyaan Ikeyda. Tak lama dari kejadian yang berulang itu, DJ Verny hamil.

“Sangat yakin. Kenapa? sekarang gini, dokter kita sudah dewasa ya, saat saya lagi santai nonton TV tiba-tiba DS dateng dengan kondisi agak mabuk, masuk ke kamar, keluar kamar gak pakai baju, ke kamar mandi. Gak lama dari situ dia datang lagi, begitu lagi. Gak lama dari situ Verny hamil," jelas Ikeyda, dilansir IntipSeleb dari YouTube dokter Richard Lee, Jumat, 1 September 2023.

Topik Terkait