img_title
Foto : Instagram/synchronizefest

JakartaSynchronize Fest 2023 hari pertama menyuguhkan sejumlah musisi dan penampil spesial. Salah satunya, kolaborasi apik antara JKT48 dan Eks member gen 1 mereka sukses mencuri perhatian penonton.

Terlihat, para anggota JKT48 memulai aksi mereka di panggung Dynamic Stage sekitar pukul 22.31 Waktu Indonesia Barat (WIB). Penonton yang sedianya sudah menanti idolanya selama 30 menit pun menyambut mereka dengan sangat antusias. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tiga Lagu Pembuka

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Di hari pertama Synchronize Fest 2023, JKT48 menghadirkan 12 anggotanya. Adapun, mereka antara lain Shani, Feni, Sisca, Lulu, Oniel, Jessi, Kathrina, Flora, Aurellia, Gracia, Muthe, dan juga Chika.

Penampilan 12 member itu dibuka dengan lagu berjudul Everyday, Kachuusa, Jurus Rahasia Teleport, dan Eureka Milik Kita. Seperti biasa, para penggemar setia grup musik JKT48 pun beberapa kali meneriakkan yel-yel khas mereka saat 12 orang member itu di atas panggung.

Di sela penampilan mereka, member JKT48 turut menyapa para penggemarnya. Mereka memperkenalkan diri dengan gaya dan ciri khas masing-masing.

Topik Terkait