img_title
Foto : YouTube Trans7 Official

IntipSeleb – Amanda Manopo akhirnya mengakui jalinan cintanya dengan dengan Billy Syahputra. Hubungan asmara keduanya awalnya sempat diragukan netizen dan hanya dianggap settingan untuk ketenaran mereka.

Baca juga: Beda Agama, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Mulai Saling Terbuka

Amanda Manopo menegaskan dirinya sangat membenci settingan. Dia mengaku bahagia saat bersama Billy Syahputra. Aktris 20 tahun ini bahkan mengatakan hanya tinggal menunggu untuk dinikahi Billy Syahputra.

Amanda Manopo Bahagia Bersama Billy Syahputra

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Amanda Manopo terang-terangan mengaku sangat membenci settingan atau rekayasa yang biasanya dibuat menaikkan popularitas seorang artis. Dia bahkan menceritakan pernah melawan petinggi televisi untuk menolak settingan itu. Sehingga, hubungannya dengan Billy bukanlah rekayasa seperti yang dituduhkan netizen.

"Aku tidak mau menempatkan pekerjan entertain ini menjadi sesuatu yang diharuskan. Aku ngelakuin semua lewat dari perasaan. Kalau aku tidak nyaman aku ke luar, aku tidak mendapat duit, tapi aku bahagia di dalam situ. Jadi no settingan, no gimmick. Aku sangat (mencintai Billy). Tidak ada (settingan)," tegas Amanda Manopo yang dikutip IntipSeleb dari yang diunggah ke kanal YouTube Poppy Amalya.pada Selasa, 28 Juli 2020. 

Topik Terkait