img_title
Foto : Instagram/vernyhasan_

JakartaDJ Verny Hasan mengunggah foto memakai hijab syar’i dan gamis panjang di media sosialnya. Namun, DJ Verny memutuskan untuk menutup kolom komentarnya sehingga netizen tidak bisa meninggalkan jejak.

Sebelumnya, sahabat membongkar kasus DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo soal tes DNA kedua dan awal mula kejadian. Apa katanya? Intip yuk!

Pamer Foto Pakai Baju Tertutup

DJ Verny Hasan tengah menjadi sorotan karena mengajak Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Tetapi, Verny enggan disebut sedang menantang pria yang akrab disapa Densu itu. Menurutnya, hal ini adalah perjuangan.

"Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan. Dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu adalah sebuah perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu," ujar Jeffry Simatupang, selaku pengacara DJ Verny Hasan, pada konferensi pers di Jakarta, dilansir dari VIVA.co.id pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Kini, DJ Verny Hasan tampak membagikan potret saat menjalani ibadah di Tanah Suci. Tanpa menuliskan caption apapun, Verny terlihat berpose duduk di sebuah kursi dengan menggunakan gamis panjang dan kerudung syar’i warna coklat muda.

Topik Terkait